Selasa, 25 Oktober 2016

Memiliki Prinsip Hidup..


Hy guys....

 gimna kbar kalian semua,,, semoga kaliaan semua dalam keadaan baik yaaa.. . guys, kali ini aq sedikit mengulas tentang pentingnya memiliki prinsip dalam  hidup.
Kalian semua tau kan , kalau setiap orang pazti memiliki sebuah prinsip dalam hidupnya. Dan prinsip itu tentunya sangat penting dalam kehidupan seseorang. Orang yang memiliki prinsip artinya memiliki ketegasan sikap dalam hidupnya. Begitupun sebaliknya, orang yang tidak memiliki prinsip artinya hidupnya tanpa pedoman, tanpa pendirian, akan mudah terbawa arus dan akhirnya kehidupannya pun dapat dipastikan tidak akan mengalami kemajuan. Betul gak,,???  Pazti kalian gak mau kan jd orang yang seperti ituu, .....

Guys, Hidup ithuu harus jelas arah dan tujuannya. Hidup ini untuk apa dan mau kemana. :-/....   Nah, arah dan tujuan hidup bisa ditentukan bila seseorang memiliki prinsip. Tanpa prinsip, gerak dan langkah hidup seseorang ithu akan susah ditegaskan dan akan sulit menolak untuk menghindari godaan-godaan yang bisa melencengkan arah dan tujuan hidupnya. Orang yang hidupnya memiliki prinsip, menjalani kehidupannya itu dengan konsisten dan hidupnya pun  berkualitas sehingga akan menggapai kesuksesan dan keberhasilan.

Salah satu sumber penentu keberhasilan seseorang dalam memegang dan mengamalkan prinsip hidupnya sendiri adalah ketika seseorang ithu berkomitmen dalam menciptakan prinsip hidupnya juga konsistensi terhadap komitmen yang telah ia buat dalam prinsip hidupnya. Jika ia mampu konsisten dengan prinsip hidupnya, maka ia akan merasakan buah dari apa yang ia pegang dan pahami selama ini.


Fitriyah,senin 29 september 2014, http://fichabil.blogspot.co.id/2014/09/pentingnya-memiliki-prinsip-dalam-hidup.html    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar