Selasa, 25 Oktober 2016

Kepribadian yang Menarik

Cara membangun kepribadian yang menarik (merubah perilaku berpikir untuk kehidupan romansa Anda)


Dari sekian banyak notes yang saya postkan, banyak berisikan tentang betapa pentingnya seseorang memiliki kepribadian yang menarik dalam kehidupan normal ataupun untuk romansanya. Tak salah bukan bila saya  ingin menyempurnakan notes terdahulu saya tentang hal ini. 
Bukan saja untuk memikat wanita, dengan memiliki kepribadian yang menarik anda bisa dengan mudah diterima baik dalam pergaulan sehari-hari maupun dalam urusan kantor atau bisnis. 
Dengan memiliki kepribadian menarik, Anda bisa dengan mudah masuk dalam situasi apa saja, jika ada teman Anda dalam masalah dengan kehadiran Anda bisa saja terhibur saat itu dan bisa melupakan masalahnya. 
Begitu juga dalam urusan kantor, disaat anda bertemu dengan klien baru Anda, berkat kepribadian menarik Anda bisa membuat suasana rapat menjadi hangat dan bersahabat. 
Dan tidak terlepas dari efek kuat untuk memikat wanita, karena dengan Anda memiliki kepribadian menarik, pria memiliki nilai plus dimata wanita, bahkan bisa dikatakan kepribadian yang menarik bisa mengalahkan kegantengan dan kekayaan. 
Jangan heran karena memang begitu kenyataannya yang terjadi dilapangan.Nah, sekarang setelah Anda tahu begitu pentingnya kita memiliki kepribadian yang menarik, kemudian pasti dalam benak Anda akan timbul pertanyaan "bagaimana menumbuhkan kepribadian menarik dalam diri kita?"Kepribadian sesungguhnya berasal dari dalam diri seseorang atau sifatnya internal, kepribadian ini hanya bisa dirasakan seseorang disaat berintekrasi secara langsung. 
Oleh karna itu, untuk membangun kepribadian menarik tidak sama dengan merobah penampilan Anda, karena jelas perbedaanya bahwa penampilan terlihat sedangkan kepribadian tidak terlihat tapi bisa dirasakan oleh orang lain. 
Nah, untuk cara membangun kepribadian menarik itu sangat lah mudah, dan bisa Anda dapatkan dengan sesegera mungkin dengan syarat Anda serius dan komitment untuk tidak berhenti sebelum mendapatkan hasil dari perubahan yang ingin Anda capai. 
Caranya cukup dengan memperluas pergaulan Anda, luangkan waktu Anda untuk bergabung bareng teman-teman, atau mengikuti acara-acara sosial, bepetualangan, camping atau kegiatan yang benar-benarmembuat diri Anda lebih terbuka dari hari kemarin. 
Waktu yang Anda butuhkan tidak begitu banyak, dan saya rasa tidak akan menggangu kegiatan kuliah maupun kerjaan kantor. 
Mungkin bisa jadi contoh di atas sulit Anda jalani, dan contoh di atas tidak mesti Anda lakukan untuk membangun kepribadian menarik, itu hanya contoh asal saja yang biasa saya lakukan. 
Cukup Anda cari sesuatu kegiatan yang menambah pengalaman Anda, pengalaman yang memaksa Anda untuk keluar dari kamar Anda yang sepi dan membosankan dan mungkin memiliki kenangan buruk didalamnya.Coba deh Anda bayangkan, jika sang wanita bertanya sesuatu tentang Anda, apakah yang akan Anda ceritakan, apakah Anda akan menceritakan tentang kehidupan Anda yang itu-itu saja, seperti kuliah, pulang, nonton, online, main game, tidur dan kuliah lagi. 
Saya rasa bukan wanita saja yang merasa bosan, bahkan semua orang yang ada dilingkungan Anda bahkan bosan dengan Anda. 
Tapi coba Anda bayangkan ketika sang wanita bertanya, Anda menjawab dengan semangat luar biasa tentang pengalaman-pengalaman menarik yang Anda lalui di hari-hari belangan ini. 
Yang pasti dengan efek story telling yang sudah saya ajarkan pada notes sebelum ini.Seperti camping, petualangan, dan kegiatan-kegiatan lucu dan gokil bareng teman-teman Anda, pasti sang wanita akan mendengarkan bahkan ingin juga merasakan bagaimana serunya menghabiskan waktu bersama Anda. Karena mungkin saat ini ada diantara para pembaca notes saya yang memang ingin merasakan berpetualang bersama saya :p 
Karena Anda tahu sendiri wanita suka hal-hal menarik, menantang dan lucu, dan sesuatu yang bisa membuat emosi mereka berombang ambing. 
Jadi untuk membangun kepribadian yang menarik, Anda tidak mesti harus memiliki uang yang banyak, tapi cukup memperluas pergaulan, dan tentunya juga diisi dengan pengalaman-pengalaman yang menarik, secara otomatis kepribadian Anda akan lebih menarik dari hari biasanya. 
Coba saja Anda lihat teman-teman Anda yang menarik, apakah mereka seharian hanya dikamar atau malah lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah?Jadi mulai hari ini, cobalah lebih banyak bergaul, jangan sampai Anda dicap sebagai "kuper", cobalah lebih banyak mengikuti kegiatan-kegiatan diluar rumah, lebih banyak mencari hal baru, buka diri Anda untuk lebih berperan di berbagai bidang, baik itu kegiatan social, olah raga, atau mungkin hobbi Anda. 
Tidak ada salahnya jika Anda memberikan waktu luang dari sela-sela kesibukan Anda, karena bukan saja bisa membangun kepribadian menarik tapi juga bisa mengurangi bebang pikiran Anda dan stress, coba bayangkan, dengan Anda melakukan hal ini bisa berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan personal dan sosial Anda.Manfaat ganda bisa Anda dapatkan setelah Anda merenapkan semua yang ada di atas, bukan saja dalam urusan romansa, urusan bisnis dan pekerjaan lain juga akan lebih memberikan hasil yang baik. 
Intinya, Anda akan kelihatan membosankan jika Anda tidak berani keluar dari dunia kamar Anda yang sepi, tidak berani mengeksploitasi kemampuan diri Anda untuk sesuatu yang baru dan Anda akan kelihatan menarik jika waktu Anda dikamar sesuai dengan waktu Anda diluar kamar, karena pengalaman yang menarik sumber utama dalam membangun kepribadian yang menarik. 
Silahkan praktekkan dan lihat hasilnya. 

Menjadi pribadi yang baik adalah keinginan setiap orang, pribadi yang baik adalah pribadi yang bisa membawa kebaikan bagi sekitarnya, bagi keluarga, saudara, teman, sahabat dan semua yang ada di sekitar
Kita hidup dalam keharmonisan dengan alam dan lingkungan, ada berbagai macam jenis orang dengan karakter masing-masing. Sebagai manusia yang tinggal di Indonesia yang terkenal dengan pluraalisme, kita lebih menghargai perbedaan dan selalu ramah kepada siapapun. Salah satu pelajaran penting bahwa masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang ramah. Hal ini pula yang menjadi ciri khas negara Indonesia dimana selalu ada sikap toleransi dan peduli terhadap sesama manusia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar