Kamis, 20 Oktober 2016

Berkpribadian Yang Menarik


Seperti yang kita ketahui Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain. Kepribadian paling sering dideskripsikan dalam istilah sifat yang bisa diukur yang ditunjukkan oleh seseorang.
Sedangkan Menarik adalah Memiliki keunggulan/keunikan/kelebihan/berbeda dari individu yang lain.
Jadi berkepribadian menarik adalah suatu karekter didalam individu memiliki keunggulan/keunikan/berbeda dengan individu lain.
Nah, untuk cara membangun kepribadian menarik itu sangat lah mudah, dan bisa Anda dapatkan dengan sesegera mungkin dengan syarat Anda serius dan komitment untuk tidak berhenti sebelum mendapatkan hasil dari perubahan yang ingin Anda capai. 
Caranya cukup dengan memperluas pergaulan Anda, luangkan waktu Anda untuk bergabung bareng teman-teman, atau mengikuti acara-acara sosial, bepetualangan, camping atau kegiatan yang benar-benarmembuat diri Anda lebih terbuka dari hari kemarin.
Waktu yang Anda butuhkan tidak begitu banyak, dan saya rasa tidak akan menggangu kegiatan kuliah maupun kerjaan kantor. 
Mungkin bisa jadi contoh di atas sulit Anda jalani, dan contoh di atas tidak mesti Anda lakukan untuk membangun kepribadian menarik, itu hanya contoh asal saja yang biasa saya lakukan.
Cukup Anda cari sesuatu kegiatan yang menambah pengalaman Anda, pengalaman yang memaksa Anda untuk keluar dari kamar Anda yang sepi dan membosankan dan mungkin memiliki kenangan buruk didalamnya. Coba deh Anda bayangkan, jika sang wanita bertanya sesuatu tentang Anda, apakah yang akan Anda ceritakan, apakah Anda akan menceritakan tentang kehidupan Anda yang itu-itu saja, seperti kuliah, pulang, nonton, online, main game, tidur dan kuliah lagi. 
Contoh lainnya yaitu, Seseorang yang pada saat berinteraksi secara langsung dengan ucapan yang sopan dan santun, memberikan ilmu pengetahuan kepada orang lain, memiliki hati yang bersih, tulus, dan baik, menjadi manusia yang menyenangkan dan tidak terlihat seseorang lemah tetapi memperlihatkan seseorang yang selalu ceria, mengembangkan potensi yang ada didalam dirinya dan sebagainya.
Hal itu akan menjadi inspirasi bagi individu lain karena kemenarikan yang dimilikinya.
Semoga Bermanfaat.
-Sekian-

Daftar Pustaka:
Wikipedia. “Kepribadian”.10/10/2016. https://id.wikipedia.org/wiki/Kepribadian





Tidak ada komentar:

Posting Komentar