Minggu, 16 Oktober 2016

Cara Menjadi Pribadi yang Menarik Dan Di Cintai Banyak Orang



By : Anna Lusiana

                Kali ini saya akan memberi tips untuk menjadi pribadi yang menarik dan di cintai banyak orang. Tips-tips yang akan saya berikan khusus nya untuk wanita saja ya..
                Sebenarnya tidak ada rahasia khusus untuk menjadi pribadi yang menarik. Yang penting adalah perubahan positif dalam pikiran anda akan dapat menuai manfaat besar. banyak orangh sering bertanya-tanya bagaimana mereka dapat menarik. Ada kesalahpahaman bahwa wanita harus menjadi menarik bagi laki-laki, tetapi dilihat dari perspektif yang lebih lengkap menjadi jelas bahwa setiap individu yang memiliki kepribadian yang menyenangkan dapat dianggap menarik.

Tips menjadi wanita yang menarik dan menyenangkan :

1.              Pahami bahwa kecantikan sejati terletak di dalam
Kecantikan dalam dan kepribadian baik berlaku sejalan. Jika Anda mempraktikkan cara hidup wanita berkepribadian baik, Anda juga akan menjadi wanita yang cantik.
2.               Senyum
Murah senyum pada semua orang. Semua tahu hal ini bisa membuat kita tampak menyenangkan bagi orang lain.
3.              Biarkan kecantikan luar Anda merefleksikan kecantikan dalam Anda.
Menjaga kecantikan dalam tidak berarti Anda tidak bisa mempunyai penampilan luar yang cantik juga. Kecantikan bersifat harmonis, jadi jika Anda cantik di dalam, Anda juga harus merawat tubuh Anda dan memperlakukannya dengan rasa hormat yang cukup sehingga orang-orang juga dapat menilik kecantikan Anda.
4.              Jadilah sopan
Jika ingin menjadi pribadi yang menarik, anda harus belajar kesopanan. Tidak ada orang yang suka seseorang yang kasar dan pemarah sepanjang waktu dan jika anda ramah dan sopan kepada orang-orang di sekitar anda, mereka jelas akan menghargai kehadiran anda.
5.              Empati
Tampilkan empati terhadap sesama manusia. Jangan menghakimi mereka dan tidak merasa kasihan pada mereka. Belajar untuk menghormati kebebasan semua orang.
6.              Jenaka
Orang-orang yang paling menarik memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tertawa. Untuk mencapai hal ini, anda perlu pikiran terbuka. Lihatlah suasana hati mereka. Semua orang suka berada di sekitar orang-orang lucu karena mereka dapat sangat menghibur kesuraman dalam kehidupan semua orang.




Daftar link :
Anonim. 2016. Cara Menjadi Pribadi yang Menarik. Wedaran.com (17 oktober 2016)

Anonim. 2013. 20 Cara Menjadi Orang Yang Menyenangkan. Madjongke.com (17 oktober 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar