Selasa, 22 Desember 2015

Berpegang Teguh Pada Prinsip

Berpegang tegulah kepada prinsip-prinsip hidup anda. dan sebelum itu pastikan kalau prinsip hidup anda adalah prinsip hidup yang betul-betul tepat untuk anda terapkan.

Milikilah prinsip untuk berpegang teguh kepada kebenaran kerana dimanapun anda berada, dan apapun yang menimpa anda, kebenaran selalu membuat anda berada di sisi yang tepat.
Menjalankan prinsip hidup anda akan membuat anda bahagia, membuat anda perasaan anda terasa sempurna.Memengang teguh prinsip yang salah akan membuat kita melakukan kesalahan setiap hari. Pastikan prinsip hidup anda benar sebelum anda mulai menggengamnya erat-erat.
Prinsip adalah pedoman-pedoman anda dalam menjalani kehidupan. Memiliki prinsip yang benar, prinsip yang kuat adalah hal yang menjadikan kehidupan anda luar biasa. Semua orang memiliki prinsip hidup, meskipun tidak semua mengetahui prinsip hidupnya. Sadar atau tak sadar kita telah memiliki prinsip yang kita dapat sejak kecil sampai sekarang.
Menjadi pribadi yang memiliki dan mempertahankan integritas adalah prinsip hidup yang luar biasa. Jika anda berpedoman pada prinsip hidup yang tepat, anda akan sampai pada kesuksesan, pada kebahagiaan tak peduli siapapun anda.

Pastikan prinsip-prinsip anda membuat anda bahagia, pastikan membuat anda tumbuh menjadi lebih baik, pastikan membuat orang-orang disekitar anda tersenyum, pastikan memberi pengaruh baik pada dunia baik langsung maupun tak langsung.

Jika anda menempatkan tuhan pada prinsip hidup tertinggi anda, maka hidup anda akan selalu dipenuhi keajaiban.  Orang-orang luar biasa adalah orang yang berhasil membuat prinsip-prinsip kebenaran, kehidupan dan kesuksesan mendarah daging dalam diri mereka.
http://www.spiritualresearchfoundation.org/indonesian/arti-tujuan-hidup-manusia
http://www.kaffah.biz/dir/artikel/id/550630/prinsip_hidup_anda_membentuk_kepribadian_anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar