Selasa, 29 Desember 2015

MENGENAL DIRI

Nama saya Aris Apriadi. Saya anak dari Bapak Arhadi dan Ibu Marsidah. Saya dilahirkan dirumah sakit didaerah Jakarta. Saya lahir pada tanggal 13 April 1997. Saya sangat senang karena besar dan tumbuh di lingkungan yang nyaman. Saya tinggal bersama keluarga saya Di Jalan Delima Tomang Asli RT/RW 009/005 Jakarta Barat.

Hobi saya sejak kecil adalah bermain sepakbola. Saya sangat menggemari olahraga, terutama futsal. Namun disamping itu, saya juga selalu menekuni tugas utama saya yaitu belajar dengan gigih dan tidak lupa juga untuk membantu pekerjaan orangtua. Saya ingin sekali agar kelak dapat membahagiakan dan membanggakan orang tua saya yang selama ini telah membimbing saya dan mengajarkan hal yang baik kepada saya sampai saat ini.

Sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar