Kamis, 28 Januari 2016

Hidupku !

Banyak orang yang ingin sukses dalam hidupnya, tetapi tidak tahu bagaimana cara meraihnya. Padahal, sukses tidak mungkin diraih kalau kita tidak tahu caranya dan tidak mengerti jalannya.
Sukses akan semakin mudah diraih jika Anda mengerti “jalan rahasia” dan “jalan pintas” menuju sukses. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui jalan menuju sukses itu?

Jalan ini harus dilalui dengan belajar kepada orang yang telah sukses lebih dahulu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Mereka yang telah mengerti metode dan caranya, baik berdasarkan pengalaman maupun ilmu yang mereka dapatkan dari sumber yang lain. Metode atau caranya mungkin berbeda-beda dalam meraih kesuksesan mereka. Namun, ada satu hal yang pasti mereka lewati, yaitu melakukannya dengan “sungguh-sungguh”.
Pepatah mengatakan, “Man Jadda Wajada”. Barangsiapa bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkannya (sukses). Inilah mantra ampuh untuk mewujudkan kesuksesan. Ini jalan rahasia yang dimiliki oleh orang sukses mana pun. Jangan pernah membayangkan orang sukses itu jalannya mulus dan mudah menggapainya. Mereka melewatinya dengan kesungguhan berhadapan dengan duri dan rintangan, serta beragam masalah dan kesulitan.
Sebelum meraih sukses, kebanyakan mereka terlebih dahulu merasakan kepahitan, penderitaan, bahkan melawan fitnah dan cacian. Karenanya, mereka juga mungkin mengalami penurunan semangat, tapi dengan penuh kekuatan, mereka bangkit kembali. Mereka pun pernah melakukan kesalahan, tetapi dengan cepat mereka sadar kembali.
Intinya, tidak akan tercapai kesuksesan di dunia ini jika tanpa usaha yang serius. Islam tidak akan tegak kalau tidak ada pendakwah yang sungguh-sungguh. Orangtua tidak akan mampu membesarkan anak kalau tidak bersungguh-sungguh. Rumahtangga tidak akan bahagia jika suami-istri tidak sungguh-sungguh. Murid tidak akan pandai jika guru tidak sungguh-sungguh. Hukum juga tidak akan adil jika para penegak hukum tidak sungguh-sungguh menegakkannya. Negara tidak akan makmur jika para pemimpin tidak sungguh-sungguh. Dan, begitulah seterusnya.
Selanjutnya, apa saja aplikasi dari ‘sungguh-sungguh’ tersebut? Buku Jika Sungguh-sungguh Pasti Berhasil terbitan Ruang Kata ini akan menjelaskannya untuk Anda tentang hakikat sungguh-sungguh dari inti ungkapan, man jadda wa jada. Buku ini akan memformulasikan mekanisme yang tepat dalam meraih kesuksesan hidup di dunia dan akhirat dengan ‘sungguh-sungguh’.
Selain itu, di dalam buku yang ditulis oleh Amirulloh Syarbini, M.Ag dan Sumantri Jamhari, S.Ag ini, Anda akan mendapati kiat-kiat meraih sukses berdasarkan prinsip man jadda wajada dan cara mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari kegiatan bisnis, menuntut ilmu, bekerja, berkepemimpinan, beribadah, hingga berkeluarga.
Penulis juga melengkapinya dengan amalan-amalan ibadah penarik sukses, figur-figur hebat yang meraih sukses setelah menggunakan prinsip man jadda wajada, dan doa-doa meraih kesuksesan. Alhasil, buku ini akan sangat membantu Anda yang sedang berjalan dalam ikhtiarnya menjemput kesuksesan yang diharapkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar