Selasa, 20 Desember 2016

Berkeperibadian Menarik



Berkepribadian Menarik

Keperibadian Menarik
Pribadi yang  menarik adalah pribadi yang mudah untuk dicintai oleh orang lain, mempunyai banyak teman-teman, anggun, dan terlihat damai dalam kehidupan sehari-hari.
Kepribadian yang menarik adalah sesuatu dari dalam diri kamu yang lebih bersifat internal yang memiliki magnet khusus yang dapat dilihat dan dirasakan sehingga terlihat sangat menarik dimata orang lain. Menjadi pribadi yang menarik dan menyenangkan dibutuhkan rasa iklas dan dipengaruhi banyak faktor seperti penampilan, pola berfikir, sikap, dan gaya bicara.
Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik
Setiap individu memiliki tingkat karisma tertentu dimana mereka dilahirkan bersama dengan itu. Orang orang yang selalu menarik secara alami membuat diri mereka menjadi pusat perhatian. Mereka memiliki kemampuan untung meriangkan suasana hati semua orang dan mengangkat semangat mereka dengan kata-kata bermakna.
Cara menjadi pribadi yang menari adalah dengan cara:
      1.      Jadilah Sopan
Tidak ada yang suka seseorang yang kasar dan pemarah sepanjang waktu, dan  jika anda ramah dan sopan kepada orang-orang di sekitar anda, mereka jelas akan menghargai kehadiran anda.
      2.      Empati
Tampilkan empati terhadap sesama manusia. Jangan menghakimi mereka dan tidak merasa kasihan pada mereka.
      3.      Jadilah Tulus
Ketulusan adalah kunci bagaimana cara menjadi prinadi yang menarik.
      4.      Jenaka
Orang-orang yang paling menarik memiliki kemampuan untuk membuat orang tertawa.
      5.      Optimis
Optimis adalah sikap menyikapi kehidupan diri sendiri secara dewasa selalu positif dalam segala hal tidak ada pkamungan negaatif dalam hidup.
      6.      Penampilan
Penampilan memaikan peran yang besar meskipun hal itu bukanlah hal yang paling penting untuk dapat menjadi pribadi yang menarik, namun, itu memang memiliki efek tertentu.
      7.      Percaya diri’
Harus percaya diri dalam kepada orang orang.
Cara Membentuk Pribadi Yang Baik
      1.      Membaca Buku tentang Pengembangan Kepribadian
Di toko-toko buku banyak bisa Anda dapatkan buku-buku tentang pengembangan kepribadaian. Bacalah buku-buku sejenis yang sudah sangat laris secara internasional maupun nasional. Buku-buku seperti How to Win Friends-nya Dale Carnegie atau Buku 7 Habits-nya Stephen R. Covey adalah salah satu buku rokemendasi dalam bidang pengembangan kepribadian. Bacalah!
      2.      Tekuni Hobi yang Menarik
Bermain game seharian di rumah atau di warnet adalah salah satu jenis hobi yang tidak menarik. Selain tidak menarik bagi kesehatan tubuh dan otak Anda, juga tidak menarik di mata wanita-wanita menarik. Kecuali jika Anda tertarik dengan operator warnet tersebut. Tekunilah hobi-hobi seperti basket, futsal atau golf jika Anda termasuk orang-orang yang mampu.
      3.      Bergaul dengan Teman yang Menarik
Carilah tempat-tempat dan teman-teman bergaul yang menarik. Maka tingkat ketertarikan akan tertambah pada diri Anda. Anda dan teman gaul Anda dihitung dalam satu kesatuan. Kami tidak menyarankan untuk melupakan teman lama. Jika Anda menciptakan lingkungan yang menarik itu lebih menarik ketimbang mencari lingkungan yang menarik. Kalau Anda tidak bisa, yah tinggalkan!
      4.      Mengikuti Pelatihan Pengembangan Kepribadian
Jika kepribadian Anda sudah dalam tahap hancur-hancurnya, sangat disarankan untuk mengikuti pelatihan pengembangan kepribadian. Disana, Anda akan ditangani dan dimentori langsung oleh ahlinya.

Daftar Pustaka
-          Wakito, Danang. 2014. Cara Menjadi Pribadi Yang Lebih Menarik. Indonesia: Nilni.
-          Anonim. 2016. Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik. Indonesia: Wedaran.
-          Irwanto, Hartono Tasir. 2016. Tips dan Cara Umum Pengembangan Diri 4 Cara Membentuk Kepribadian Menarik. Indonesia: Segiempat.
                  http://segiempat.com/tips-dan-cara/umum/pengembangan-diri/4-cara-membentuk-kepribadian-menarik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar