Jumat, 18 November 2016

Bersemangatlah kawan !



Oleh : Anna lusiana

Hei disana! Ya kamu yang sedang membaca, jangan manyun dong… ayolah jangan lemas seperti itu.. haha sok tau ya? Hei kawan! Marilah bersemangat! Mau itu masih pagi ketika baru bangun tidur, siang dengan perut keroncongan, atau malam hari dengan badan yang sudah letih. Suatu hal jika Anda jalani dengan bersemangat dan ikhlas pasti akan terasa ringan dan menyenangkan.  

Menjadi pribadi yang bersemangat itu akan membawa hal positif bagi diri kita dan orang lain loh.. dengan Anda yang terlihat bersemangat dan energik, mampu membuat orang yang berada disekitarmu juga merasa lebih baik. Hal positif yang akan anda rasakan adalah anda akan disenangi banyak orang. Bandingkan jika anda datang ke kampus atau kantor dengan loyo.  Orang lain akan beranggapan, ‘kayanya hari ini anda tidak asik deh, males ah untuk deket-deket nanti kalau ga sengaja buat tersinggung, malah Kena damprat’.

Untuk menjadi seseorang yang bersemangat dan energik tidak sulit kok.. pertama anda harus mensugesti pikiran anda bahwa hari ini adalah hari yang menyenangkan. Kedua mulailah dengan mandilah dengan air dingin! Yups, pagi-pagi bangun tidur dengan perasaan malas dan ingin tidur lagi, ya obatnya mandi dengan air dingin. Dijamin mata anda akan melek, semelek-meleknya. Ketiga yang harus dilakukan adalah senyum dan menyapa orang yang berada disekitar anda. keempat adalah jalani dengan ikhlas. Nah dengan anda menjalani 4 tips simple ini, semoga berhasil menjadi pribadi yang selalu bersemangat dan energik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar